Selasa, 17 Januari 2012

kami berbeda



why did God create us differently if God only wants to be worship in one way ?
That's why God creates LOVE. so all the differences could be united.
a : kau kenal dia ?

b : ya, tentu saja.

a : sejauh apa ?

b : sejauh apapun yang ingin kau ketahui.

a : kau menyukainya ?

b : tentu saja.

a : sedalam apa ?

b : laut pun masih kurang dalam untuk menggambarkannya.

a : kau menyayanginya ?

b : sangat !

a : kau yakin ?

b : tentu saja.

a : kau benar-benar mengenalnya ?

b : ya ya ya ! harus berapa kali aku mengakuinya ?

a : kau mencintainya ?

b : sangat !

a : kau mengenalnya kan ?

b : apapun tentang dirinya, pasti aku tahu !

a : kalau begitu, bukankah seharusnya kau tak mencintainya ?

b : apa karena aku pergi ke gereja dan ia ke masjid ?

a : kau tentu lebih tahu dari pada aku.

b : tapi aku mencintainya. tak peduli sekalipun ia membaca al-quran dan aku membaca alkitab.

a : tapi ini salah.

b : aku tak peduli.

a : ini hubungan yang sumbang !

b : sekali saja aku ingin mencintainya.

a : tapi kau tak bisa !

b : ya, aku bisa.

a : sampai kapan ?


b : sampai...

a : bahkan kau sendiri tak tahu akan sampai kapan hubungan ini kalian lanjutkan.

b : tapi aku mencintainya ! aku tak pernah melihat perbedaan itu diantara aku dan ia.

a : omong kosong ! kau pasti peduli !

b : tidak ! nyatanya, 5 tahun sudah kami bersama.

a : oh ya ? lalu, mau dibawa kemana hubungan kalian itu ?

b : aku.. aku..

a : hah, bahkan kau sendiri tidak mengetahuinya !

b : tapi sekali lagi, aku mencintainya !!

a : kau tidak mencintainya ! kau menyiksa dirimu sendiri, dan dirinya juga.

b : tapi kami tak pernah merasa tersiksa.

a : kalian selalu dibayangi rasa takut, kan ?

b : tidak ! kami selalu menghadapi ketakutan itu bersama-sama !

a : kalian takut melangkah kedepan, kan ?

b : pasti ada jalan untuk kami.

a : jalan apa ? jalan menuju penderitaan ?

b : jalan menuju bahagia, tentu saja !

a : apa yang akan membuat kalian bahagia bila seluruh dunia menentang hubungan kalian ?

b : cinta kita..

a : cinta bisa hilang seiring dengan waktu.

b : tapi tidak dengan cinta kami.

a : kau yakin ?

b : tentu saja. aku mencintainya. dan ia mencintaiku. aku dan ia sama-sama tahu kalau perbedaan kami sulit untuk dihindari. tapi satu hal yang kami yakini, bahwa Tuhan melihat dan mendengar doa kami. mungkin Tuhan membenci hubungan kami. mungkin Tuhan juga tak akan pernah menyetujui cinta kami. tapi buat apa Tuhan menciptakan kita berbeda-beda, bila Ia hanya ingin disembah dengan satu cara ? maaf bila aku buta karena cinta, dan maaf bila aku sudah jelas-jelas lebih mencintainya, ketimbang mencintaiMu..



Depok, 17 Januari 2012
12.12 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar