Sabtu, 21 Januari 2012

depok, malam hari..

malam ini begitu sendu,
terlihat dari mayanya bayangan mu yang tak pernah kembali terukir dalam bilik-bilik otakku
malam ini begitu kalut,
terbayang dari kabur suaramu yang tak kunjung sampai dan menggelitik telingaku
malam ini begitu resah,
tergambar dari candamu yang kini tak pernah lagi menyunggingkan senyum di bibirku
malam ini begitu kosong,
terasa sekali ketika kau tak lagi disisi
malam ini begitu sepi,
karena aku terlalu merindukanmu
malam ini begitu sunyi,
karena aku menginginkan mu kembali dan membawa secuil berkas harapan bagi hatiku yang hilang
kembali..
kembalilah..
aku tak akan pernah lelah menantimu,
sekalipun aku tahu,
kau tak pernah menyadari bahwa aku terus menantimu,
disini,
di depok, malam hari..


untukmu, 'lelaki berkaki enam'.
:")



Tidak ada komentar:

Posting Komentar