Selasa, 10 Januari 2012

diam, sepi, sendiri...

kepada siapa aku mengadu ?kalau bukan kepada malam,
bergantung bulan pucat kelam,
dengan sinarnya yang risau,
mendaki setiap galau perasaanku,
atau, menuruni curamnya tebing-tebing rinduku,
kepada siapa aku mengadu ?
kalau bukan dengan sisa serpih hati yang hancur,
yang biarkan setiap pecahan kenangannya,
disapu gelisah ombak masa lalu,
tak kutahu sedalam apa rasaku,
tak ku tahu seluas apa cintaku,
hanya Tuhan yang tahu..
dan kepada siapa aku mengadu ?
ketika sendiri aku melangkah,
ketika risau aku bernafas,
mengalah demi nafsumu yang sumbang,
atau menghindar dari nyatamu yang masih membayang ?
ini aku, inilah aku..
yang mungkin akan terus berbagi kisah pada sang malam,
ketimbang bercerita pada dirimu,
yang hanya bayang-bayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar