Jumat, 13 Januari 2012

aku lelah..

hey kamu, yang berada di ujung telepon selularmu sore ini !
ya, kamu ! aku ingin sekali membicarakan banyak hal padamu
tapi, lidahku tak sanggup mengurai kata demi kata
atau kalimat demi kalimat,
yang seharusnya kubagi dengan mu..


hey kamu, yang sedang mengadu telingamu dengan lubang-lubang penghantar suara di telpon genggammu sore ini !
ya, kamu ! aku ingin sekali berbagi suka dan duka denganmu,
tapi, bibirku enggan untuk berucap,
dan pita suaraku seperti ragu untuk mengeluarkan suaranya..


hmm, kau tahu ? aku lelah dengan semua keadaan disini.
aku letih untuk terus berbohong pada dirimu tentang perasaanku.
aku capek untuk menjadi orang yang selalu berusaha untuk menyembunyikan cerita-cerita manis kita.
rasanya aku ingin berteriak sekeras-kerasnya sampai habis suaraku kepada dunia,
bahwa aku disini, bertahan, untuk menunggumu.


hmm, tidak.. tidak boleh !
bodohnya aku..
seharusnya, aku tak boleh membiarkan kamu, bahkan seluruh dunia,
untuk tahu, bahwa aku masih menunggumu..


bodohnya aku..
seharusnya cukup aku saja yang tahu semua cerita tentang kita.
semua kenangan manis yang telah kita ciptakan.
seharusnya semuanya itu cukup kusimpan saja dalam hatiku.
karena ku yakin, semua hal itu hanya aku sendiri yang merasakannya,
sedangkan kamu tidak.


dan mungkin kamu tak perlu tahu semua hal ini, hingga saatnya tiba nanti...

2 komentar:

  1. Hmmm...dari jaman dulu sampai sekarang, menunggu memang selalu jadi pekerjaan yang gak mudah. :)

    BalasHapus