Rabu, 16 Oktober 2013

(maunya sih) damai

kamu tau nggak? sekarang aku udah setengah damai. hati aku udah plong, tapi aku ngerasa hubunganku ke kamu belum plong.
aku mau damaiku balik sepenuhnya. aku mau hatiku plong dan hubunganku ke kamu juga plong.
udah, nggak usah lagi ngomongin "ini salah siapa", karena nggak ada juga yang harus disalahin.
sejujurnya aku malu sih. aku pernah janji untuk nggak jauhin atau diemin kamu, tapi ternyata aku ingkarin gitu aja.
apa ya? mungkin kamu dalam hati cuma akan bilang "ya bodo amat" atau "yaudah sih, orang gue udah nggak ngerasa gimana-gimana juga". well, itu terserah kamu. aku nggak akan minta kamu untuk nggak berpikir kayak gimanapun kamu mau mikir.
aku cuma mau bilang, aku mau ikhlasin yang dulu pernah ada. aku mau kita temenan kayak dulu lagi, kayak biasanya lagi.
buat kamu mungkin ini nothing, tapi buat aku ini everything.
aku mau balik ke aku yang bisa ngerasa damai sepenuhnya.
dulu, sebelum aku kenal kamu, aku ngerasa damai.
setelah aku kenal kamu rasanya super damai
 dan ketika aku punya sedikit kesempatan milikin kamu, aku ngerasa lebih dari sekedar damai.
dan ketika itu semua runtuh, damainya juga hilang.
berbulan-bulan hidup nggak damai bikin aku muak.
aku mau damai ku balik.
tapi bukan berarti aku jadi harus nggak kenal lagi sama kamu,
setidaknya, aku cuma mau saat kita ketemu, yang terjadi bukan saling buang muka atau nggak saling nyapa, tapi ada senyum di sana.
terlebih kalo kita bisa ngobrol, bercanda, bahkan curhat-curhatan lagi.
ah, semoga bukan cuma mimpi doang, ya.

jadi, kamu bisa bantuin aku buat dapetin damai ku lagi kan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar