Selasa, 08 Oktober 2013

lama sekali

sudah lebih dari delapan bulan semenjak ia yang menjadi duniaku, beringsut menjauh untuk kemudian meninggalkan kelam.
bagaimana historia yang ia ciptakan ternyata masih melekat erat di benak yang sampai saat ini pun masih terus dibayangi oleh kuasa wajahnya. aku pun tak tahu.
sedang aroma tubuhnya bebas datang dan pergi, bagai hantu yang senang menggoda. ia menari di selasar hidung, untuk meninggalkan jejak kenang akan sebuah peluk.
rapi sekali, tanpa jejak, hilang seperti terhapus angin. kepergiannya sempurna. sesempurna saat ia datang.
waktu tidaklah salah. ia hanya menundanya.
hati tidaklah salah. ia hanya ingin merasa.
aku tidak akan menyalahkan siapapun. tidak ada yang pantas untuk dipersalahkan.
tidak ada pula yang patut untuk dipertanyakan lagi.
semua jelas, duniaku buram.
ia masih dan tetap menjadi dunia ku.
"the lost world" mereka menyebutnya.
aku tak ingin menggantinya dengan siapapun.
ia satu yang teristimewa, yang masih terus lekat dan semakin lekat di jiwa.
ratusan kali aku coba buang semua tentangnya, namun yang ada hanya siksa.
berulang kali aku coba mencari dunia yang lain, namun rumahku hanya ia.
aku hanya ingin kembali padanya.
pada dekap hangatnya.
lama sekali..
duniaku masih berputar, walau putarannya bukan untukku.
putarannya semakin membuat ia menjauh.
tak apa lah, yang penting ia masih tetap berputar.
berputarlah..
terus berputar..
kamu satu dunia ku yang terlalu berputar..
lama sekali..
terlalu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar