Sabtu, 10 Desember 2011

Gelas Maba FISIP 2011 ala KRIMINOLOGI

hai hai, halo haloooo !! saya balik lagi nih, udah siap buat cuap-cuap lagi hehe
kali ini mau cerita tentang persiapan acara GELAS MABA FISIP 2011. sebenernya GELAS MABA itu apa sih ? oke, gue jelasin dulu disini. GELAS MABA itu merupakan sebuah singkatan dari GELar Apresiasi Seni MAhasiswa BAru yang diselenggarakan untuk para maba Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia tahun 2011. acara ini ditujukan kepada seluruh mahasiswa baru dari tiap juusan. nah di FISIP kan ada 8 departemen dengan 10 jurusan, cuma karena departemen administrasi itu punya 3 jurusan sendiri, jadinya mereka dijadiin 1 aja buat gelas ini. nah masng-masing jurusan dapet tema negara-negara unik yang akan ditampilkan pada acara Road To Gelas Maba yang bakalan diadain tanggal 12 Desember 2011 dan Perform Gelas Maba yang bakal ada tanggal 14 desember 2011.
gue sebutin seingetnya gue aja yaa.
  • Hubungan Internasional  
  • Ilmu Politik
  • Sosiologi
  • KRIMINOLOGI dengan tema Meksiko
  • Ilmu Komunikasi dengan tema China
  • Administrasi
  • Kesejahteraan Sosial dengan tema Hawaii
  • Antropologi
wah pasti bakalan rame tuh !
trus trussss buat jurusan Kriminologi sendiri, gimana nih persiapannya ?
okee, bakal gue ceritain sedikit nih tentang jurusan tercinta gue ini. persiapan kita udah dimulai dari sebulan yang lalu. pas kita tau kalo kita dapet negara Meksiko semua elemen kriminologi langsung berpikir untuk menciptakan suatu pertunjukan yang oke punya. ehm, singgung sedikit yah, untuk Road To Gelas Maba kita ngambil tema "Festival Kematian Meksiko". wuiiiiih mantaaaaap ! tapi kok knapa harus Festival hari kematian ? ada hantunya gak tuh ? ih jadi gak mau ke standnya anak Krim deh ! begitukah yang ada di pikiran kalian ? oouw ! you wrong guys ! you have to see how amazing Criminology create that things ! penasaran ? dateng aja ke standnya Kriminologi pas acara Road To Gelas yah ! jangan lupa !
oh iya, sedikit kabar gembira nih, disana para pengunjung juga bakalan ngerasain yang namanya atmosfer meksiko yang kental karena ada games seru khas meksiko loh. jangan ragu buat dateng ke stand kita yaa hehe

nah trus sama performnya, gimana nih ?
okee, buat perform kita juga udah prepare sebaik mungkin kok. dari pihak penyelenggara sendiri udah nentuin kalo tiap negara atau jurusan itu harus nampilin sebuah petunjukkan yang berisi 4 elemen utama, yaitu :
  1. drama
  2. musik
  3. tari
  4. sastra
beeeeh mantap kaaaaan ? berseni abiiiiis ! nah trus yang diangkat sama Kriminologi sendiri, apaan nih ? waaah, kalo gue kasih tau sekarang jadi gak seru lagi dong. jadi gak penasaran lagi dong. jadi buat yang penasaran banget nih pengen liat gimana aksi anak krim dalam menciptakan suatu atmosfer meksiko yang kental dan sarat budaya, silakan dateng ke Teko atau teater kolam tanggal 14 Desember 2011 start from 5.00 p.m.

kyaaaaaa gue sendiri aja udha gak sabar banget pengen liat gimana jadinya jurusan gue nunjukkin bakat-bakat seninya kepada seluruh warga UI khususnya FISIP hihi.
mungkin setelah selesai seluruh rangkaian acara Gelas maba ini gue bakal post foto-foto dan komentar-komentarnya para pengunjung dan anak-anak krimnya juga.
tunggu yaaaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar