Jumat, 16 September 2011

saya capek woooy ! :(

well, postingan gue kali ini mungkin agak sedikit keras yaa. ini gue udah hampir gila deh yaa mikirinnya. bayangin aja, baru jadi maba gini tugasnya udah kayak orang mau skripsi, ckck
bukan gimana gimana yaa, menurut gue tugas itu boleh aja dikasih ke kita para mahasiswa baru, tapi yang gak ngebebanin juga dan yang gak bikin orang gak tidur selama berhari hari juga kaleeeee
hueeeee gue kuliah apa ngerjain skripsi 4 mahasiswa deh yaa ? banyak banget dan gak kira2 parahnya. gimme spme break pleeeeeaaaasssseeeee. manusia kan harusnya tidur 8 jam dalam sehari. ini gue tidur 5 jam aja udah bersyukur banget, yaa walopun masih sempet ngiler2 juga sih hehehe (as you know, ngiler adalah salah satu seni ketika anda tidur). dan masih banyak hal2 kacau dalam hidup gue yang terjadi. gue tau gue harus berjuang buat ngejalanin semua ini, gue minta doa aja deh dari yang ma doain gue, bahkan kalo ada yg mau ngasih support, terima kasiiiiiiiiiiiih banget. dan ketika saya menarik nafas sembari berkata "terima kasih Tuhan untuk berkatMu yang begitu luar biasa dalam menempa hidup ku ini. aku tau ini belum seberapa dari tempaan Mu, tapi aku tau, Engkau gak pernah tidur dan selalu setia di sisi ku" gue merasakan kelegaan yang amat sangat. gue harus kuat biar gue bisa ngebales budi ortu gue yang gue tau sampe kapanpun budi mereka gak akan pernah gue bales dengan apapun. just see it with the heart :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar