Kamis, 23 Februari 2012

suratku untukmu yang pertama..


Depok, 21 Februari 2012
Halo..

Sedang apa saat ini ? ku harap keadaanmu selalu baik saja disana. Hmm, banyak sekali hal yang ingin aku utarakan padamu. Aku ingin banyak mengobrol tentang diriku, dirimu, dan tentu saja tentang kita. Tapi nanti, saat kita sudah bertemu.

Kamu tahu, belakangan ini aku sering berbicara dengan Tuhan mengenai dirimu. Banyak sekali ! walaupun aku belum tahu siapa dirimu, tapi aku selalu meminta pada Tuhan untuk suatu hari ini berkenan mempertemukan  kita, tepat pada waktunya.

Oh ya, aku pun selalu meminta pada Tuhan untuk terus menjagamu, sampai kita bisa bersatu nanti, entah kapan, aku pun tak tahu. Aku hanya meminta, sisanya hanya kehendak Tuhan saja yang bicara.

Hmm, apa lagi yaa ? wah banyak sekali yang kuminta dari Tuhan untuk segala kebaikan mu. Semoga kau pun mendoakan ku sama seperti aku mendoakan mu. Kita masih sama-sama menunggu untuk saat ini. Sama-sama menunggu untuk sebuah keajaiban Tuhan yang maha dahsyat, yang tentu saja akan datang indah pada waktunya.

Aku mau sedikit bercerita tentang diriku, boleh ya ?
Saat ini aku sedang belajar.
Gak hanya sekedar jadi mahasiswa. Aku juga belajar banyak hal.
Aku belajar tentang bagaimana menjadi wanita yang layak bersanding denganmu kelak. Calon pendampingmu. Calon ibu dari anak-anakmu.

Mungkin ini dulu yang bisa kubagi untukmu saat ini. Semoga kamu membacanya ya. Besok atau lusa aku akan kembali menulis untukmu. Tunggu suratku ya.
 Sebenarnya aku sudah tak sabar untuk bertemu denganmu, tapi aku sadar, aku masih harus belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, sebelum benar-benar menjadi bunga yang mekar sempurna, yang siap untuk kau petik, dikemudian hari.

Tetap saling mendoakan ya. Tuhan memberkatimu selalu.


Yang selalu mendoakanmu,



Aku                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar