Sabtu, 02 November 2013

tolong...

berdosa - mengaku - minta ampun - kembali lagi pada-Nya - berdosa lagi - mengaku lagi - minta ampun lagi - kembali lagi pada-Nya - kembali melakukan dosa - kembali mengakui - kembali minta ampun - duduk damai dihadapan-Nya - tapi lagi-lagi melakukan dosa...
begitu seterusnya.
hidup macam apa ini?
memangnya Tuhan tidak merasa dipermainkan?
kamu tidak merasa mempermainkan Tuhan?
kamu tidak merasa tidak enak?
dan kamu masih berani-berani memunculkan wajahmu di hadapan-Nya?
masih berani membaca kitab-Nya?
masih berani dengan lantang bernyanyi bagi-Nya?
kamu munafik!

baiklah... saya diintimidasi oleh iblis (atau mungkin diri saya sendiri).
hahaha saya menyalahkan iblis. atau...
saya tidak mengerti.
saya kembali hilang arah, untuk kesekian kali.
hahaha intimidasi yang entah datang dari mana inipun semakin menekan.
membuat saya malu,
dan kemudian...
menghindari-Mu.

jemput aku. 
tolong...
sekali lagi, jemput aku...
aku belum mau mati dalam gelap!
aku takut.
tolong aku...
Tuhan, tolong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar